NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Sambut Tahun Ajaran Baru, SMPN 2 Kandat Laksanakan kegiatan MPLS

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Sambut Tahun Ajaran Baru, SMPN 2 Kandat Laksanakan kegiatan MPLS

Selasa, 08 Agustus 2023
Sambut Tahun Ajaran Baru, SMPN 2 Kandat Laksanakan kegiatan MPLS
Selasa, 08 Agustus 2023

Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Baru, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kandat telah melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dibuka pada hari Senin, (17/07/2023) di SMPN 2 Kandat, Kabupaten Kediri.

Kegiatan MPLS ini diawali dengan pembukaan dan penyematan tanda peserta, Kepala UPTD SMPN 2 Kandat Wawan Sarudi, S.Pd., M.Pd pada kesempatan ini melakukan penyematan tanda peserta MPLS pada peserta didik baru sebagai tanda dimulainya kegiatan MPLS.

Kepala SMPN 2 Kandat Wawan Sarudi, S.Pd., M.Pd., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, lembaganya telah melaksanakan MPLS diawali dengan pembukaan dan penyematan tanda peserta MPLS pada peserta didik baru.

Masih menurut Wawan Sarudi, pada media ini ia mengatakan, “Pada hari pertama MPLS ini, setelah pembukaan dan penyematan tanda peserta MPLS pada peserta didik baru, maka mereka kami berikan bekal beberapa materi yang akan menunjang pembelajaran dan perkembangan dari peserta didik baru, ” terangnya.

Kembali Wawan Sarudi menambahkan tentang materi apa saja yang telah diberikan untuk bekal peserta didik baru. Kemudian ia mengatakan, “Sedangkan materi untuk peserta didik baru ini meliputi, wawasan wiyata mandala, kegiatan kesiswaan, pendidikan karakter, pengenalan budaya lokal dan kegiatan latihan baris berbaris, ” ungkapnya.

“Kami sangat mengapresiasi pada peserta didik baru, mereka dengan antusias dan bersemangat dalam mengikuti seluruh rangkaian dari MPLS ini, dari awal pembukaan sampai selesai. Saya berharap semoga bekal materi ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi mereka dalam mengikuti pembelajaran selanjutnya, ” demikian pungkas Wawan Sarudi



iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang