NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Praktek Sablon Foto dalam Pembelajaran Seni Budaya

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Praktek Sablon Foto dalam Pembelajaran Seni Budaya

Kamis, 23 Februari 2023
Praktek Sablon Foto dalam Pembelajaran Seni Budaya
Kamis, 23 Februari 2023


Kandat, 23 Februari 2023, UPTD SMP Negeri 2 Kandat melaksanakan Praktek sablon foto yang merupakan salah satu pembelajaran Seni Budaya yang dilaksanakan di kelas masing-masing, khususnya kelas 9, dan semua kelas 9 malaksanakan pembelajaran tersebut mulai kelas 9A sampai kelas 9F.

Pembelajaran seni budaya akan berlangsung mulai pada hari Kamis, 23 Februari 2023 sampai selesai kelas 9 semua. Praktek foto sablon tersebut merupakan salah satu pembelajaran yang harus dilaksanakan untuk memenuhi mata pelajaran Seni Budaya selama satu tahun.

Adapun praktek ini adalah membuat foto dengan gaya dan kreasi siswa sendiri, dan habis cetak dalam kertas foto baru memulai menempel foto tersebut dalam bidang kayu yang telah disediakan. Dalam ketentuannya, para siswa diberikan kebebasan apa saja dalam pemilihan tema gambarnya akan tetapi tetap menunjuk pada sekolah dan kata kata yang sopan bahkan kata bijak.





Guru Seni Budaya Ibu. Wahyu Nuryanti, S.Pd. dalam kesempatannya mengutarakan kekagumannya akan hasil karya siswa siswa kelas IX yang sedang mengikuti Praktek Pembelajaran Seni Budaya ini.



"saya bisa melihat antusias, semangat dan kreasi yang tinggi telah hadir dalam jiwa anak kelas IX, telihat dari hasil karyanya yang terbilang cukup bagus untuk usia setaranya, saya harapkan adik-adiknya yang masih duduk di kelas VII dan VIII Karyanya bisa lebih hebat lagi nanti"ucapnya.

 

Dengan adanya Praktek seperti ini diharpkan siswa siswa UPTD SMP Negeri 2 Kandat bisa membuat karya yang lebih baik dan lebih indah di kemudian kelak, untuk menuju kekedewasaan siswa dan untuk menghadapi sekolah yang lebih tinggi.




Foto :
Anggun Tri Cahyaningtyas, SIIP.


GELORA JAYA WIYATA
SPENDAKA BERPRESTASI
Sehat - Karakter Kuat - Prestasi Hebat






iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang