NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Penerimaan Ambalan Baru - Pramuka

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Penerimaan Ambalan Baru - Pramuka

Sabtu, 23 Juli 2022
Penerimaan Ambalan Baru - Pramuka
Sabtu, 23 Juli 2022



Kandat- 23 Juli 2022.
Gerakan Pramuka SMPN 2 Kandat melaksanakan kegiatan Penerimaan Ambalan Baru (PAB) secara langsung di Lapangan Upacara Sekolah. Berbeda dengan kegiatan PAB ditahun-tahun sebelumnya yang dilakukan dengan perkemahan selama 2 hari. 

Secara resmi di hari Sabtu, 23 Juli 202 telah saya terima Ambalan Baru Pramuka SMPN 2 Kandat. Seperti yang kita harapkan juga, peserta mengikuti kegiatan PAB dengan tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Kegiatan PAB diikuti oleh kurang lebih 216 peserta dan seluruh Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, dan Dibuka langsung oleh kepala sekolah beserta jajarannya, pembina organisasi, beberapa perwakilan Ambalan Baru. 

Pada kegiatan tersebut pelantikan Pramuka secara resmi dilakukan oleh Kepala Sekolah WAWAN SARUYDI, M.Pd. Peserta PAB mengikuti kegiatan sesuai arahan dan waktu yang sudah dijadwalkan. Mereka aktif mengikuti kegiatan PTA hingga akhir. Kami berharap semoga semangat pramuka tetap membara, tertanam dalam diri mereka, khususnya untuk penegak yang baru dilantik.
Dengan adanya kegiatan sekolah PAB ini di harapkan anggota pramuka bisa mengenal ambalan baru yang ada di SMPN 2 Kandat.
Pelaksanaan PAB ini adalah sebuah awal yang baik untuk menumbuhkan kemandirian siswa. 

Sekolah berharap agar kegiatan pramuka dapat membantu mewujudkan profil pelajar pancasila dengan menerapkan berbagai metode yang kreatif dan menyenangkan.


SEHAT - KARAKTER KUAT - PRESTASI HEBAT




Foto : Anggun Tri Cahyaningtyas, S.IIP.


Spendaka Jaya..
Jayalah Spendakaku..





iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang