NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Album Kenangan Tahun Pelajaran 2021-2022

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Album Kenangan Tahun Pelajaran 2021-2022

Kamis, 21 April 2022
Album Kenangan Tahun Pelajaran 2021-2022
Kamis, 21 April 2022


Kandat,  Pada hari ini Rabu, 20 April 2022  Siswa siswi kelas 9 antusias untuk berpakaian serba rapi dan berangkat pagi. Padahal hari -hari sebalumnya mereka biasanya datang hanya tepat waktu dan berpakaian seperti layaknya anak SMP Sekolah biasa.

Ternyata mereka ingin mengabadikan diri dan Foto bersama sama satu angkatan mereka, yaitu angkatan Tahun 2021. Foto mereka akan dijadikan Album Kenangan Tahun Pelajaran 2021-2022 SMP Negeri 2 Kandat.

Semua siswa kelas 9 ingin mengabadikan foto mereka yang terbaik untuk kenangan pada masa-masa sekolah. Mereka tidak ingin melewatkan sedetikpun kegiatan pengambilan foto ini.

Selain Foto bersama satu angkatan, juga ada foto satu kelas dan wali kelas mereka, dikarenakan masa SMP itu layak dikenang dan baiknya nggak begitu saja dilupakan. 

Makanya nggak heran kalau menjelang perpisahan, buku kenangan adalah sebuah hal yang wajib dibikin. Buku kenangan memang secara standar memuat informasi alumni, mulai dari nama hingga kontak mereka jika suatu saat kangen dan ingin menghubungi.

selain itu juga Album Kenangan ternyata memiliki beberapa peranan yang berharga. Pertama, buku ini tentu menjadi bukti keberadaan diri. Tak hanya membuktikan keberadaan diri sebagai alumni sekolah tertentu, buku ini juga membuktikan bahwa kamu pernah menjadi bagian dari sebuah organisasi.

Album Kenangan bisa menjadi media bagi kamu untuk melakukan kilas balik perjalanan hidup semasa sekolah. Di luar sana pasti ada pula teman-teman yang mengenang momen kebersamaan semasa sekolah bersama kamu.





Adapun Hal Yang Perlu Dalam Album Kenangan :

1.  Mengingatkan Pada Teman

Dalam satu angkatan, biasanya setiap sekolah memiliki jumlah murid mencapai ratusan. Tentu sulit bagi kamu untuk mengenal seluruh murid meski pernah berpapasan semasa sekolah. Bahkan, teman yang sering berinteraksi bisa jadi sulit dikenali karena terlalu lama tidak bertemu.

Adanya Album Kenangan sebenarnya juga berguna untuk mengingatkan kamu mengenai teman-teman semasa sekolah. Selain foto, buku tahunan juga memuat identitas siswa. Hal ini membuat pemilik buku mudah mengingat teman dan juga bernostalgia degan masa-masa sekolah.


2. Bahan Cerita Untuk Keluarga

Album Kenangan memang dibuat khusus sebagai media untuk mengenang masa-masa sekolah. Tak heran jika buku ini biasa disimpan dengan baik dan kembali dilihat ketika ingin mengenang momen menyenangkan di sekolah. Menariknya, buku ini juga bisa menjadi bahan cerita untuk keluarga.

Kamu tentu memiliki kenangan selama sekolah yang ingin dibagi bersama anak atau cucu. Bahkan biasanya mereka merasa penasaran dengan tampilan kamu semasa sekolah. Dengan buku tahunan sekolah, kamu bisa menunjukkannya sambil menceritakan beberapa kisah menarik yang pernah dilalui semasa sekolah.


3. Motivasi Ganti Penampilan

Melihat diri sendiri di Album Kanangan biasanya akan membuat kamu mulai introspeksi diri. Tak hanya memikirkan apa saja yang sudah terjadi di masa sekolah, kamu juga mulai memberikan penilaian terhadap penampilan di masa lalu. Hal ini yang akan memotivasi kamu untuk memperbaiki diri.

Salah satu hal yang umum dilakukan adalah memperbaiki penampilan. Banyak orang yang merasa malu akan penampilannya di masa sekolah, entah karena terkesan culun atau berlebihan. Dengan melihat penampilan di masa lalu, kamu akan terdorong untuk lebih memperhatikan penampilan.

Itulah bebeapa hal yang menjadi menarik masalah Album Kenangan yang selalu di adakan di sekolah-sekolah khususnya SMP Negeri 2 Kandat. Dengan Album Kenangan Semoga tercipta persahabatan yang abadi.


Spendaka Jaya..
Jayalah Spendakaku.. 




iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang