NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT PEDULI SEMERU

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT PEDULI SEMERU

Rabu, 08 Desember 2021
UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT PEDULI SEMERU
Rabu, 08 Desember 2021

Seperti kita ketahui Gunung Semeru mengalami erupsi Sabtu 4 Desember 2021 pada sore sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasi Gunung Semeru berada Jawa Timur itu meletus hingga mengeluarkan guguran awan panas. Hal itu membuat warga di sekitar Gunung Semeru panik. Dari sejak Jumat malam hingga Sabtu dini hari, Gunung Semeru mengalami beberapa letusan lava pijar. Beberapa kawasan sekitar lereng gunung seperti di Kecamatan Pronojiwo dan Candipuro terkena hujan abu. Banyak warga dari dua kecamatan itu pun diminta untuk mengungsi. Guguran awan panas Gunung Api Semeru yang mengarah ke Besuk Kobokan Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.
Dengan adanya Bencana yang besar dan penduduk di sekitar Gunung Semeru banyak yang mengungsi dan meninggalkan tempat tinggal mereka, tidak sedikit Penduduk yang memerlukan bantuan dari kita untuk meringankan beban meraka di karenakan kondisi sekarang sungguh memprihatinkan. Dengan itu UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT mulai dari Kepala Sekolah, Dewan Guru, Karyawan serta Siswa terketuk hatinya untuk menyumbangkan sedikit Uang untuk mengurangi beban penduduk korban Gunung Merapi.

" SPENDAKA PEDULI SEMERU "

Pada hari ini Tanggal 8 Desember 2021 UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT melalukan penggalangan Dana untuk korban bencana Gunung Semeru. Penggalangan dana oleh Siswa dan Guru di sekolah tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk meringankan beban korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.


Semoga dengan Bantuan yang Iklas ini UPTD SMPN NEGERI 2 KANDAT selalu peduli dengan sesama.




iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang