NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

PERPISAHAN TERMANIS UNTUK IBU ZENI ASTUTIK, S.Pd.

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

PERPISAHAN TERMANIS UNTUK IBU ZENI ASTUTIK, S.Pd.

Minggu, 26 Desember 2021
PERPISAHAN TERMANIS UNTUK IBU ZENI ASTUTIK, S.Pd.
Minggu, 26 Desember 2021

Selamat Purna Tuags Bu Zeni Astutik, S.Pd.

Dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan, pada hari ini saat nya telah tiba, setiap orang bekerja secara professional sebagai Guru pasti akan menjalani masa dimana purna tugas.

Selama Menjadi Guru Beliau selalu menjadi teladan bagi Teman -teman Guru, di Karenakan Beliau sangatlah matang dalam bekerja dan menjadi pendidik anak bangsa yang baik.

Bu Zeni dikenal sebagai Guru yang sabar dan Penyayang Bagi Peserta Didik yang dididik di sekolah. Selain itu Bu Zeni dikenal sebagai Sosok yang arif dan Bijaksana dalam berbagai Hal tertuma dalam Pendidikan, Bu Zeni juga supel dalam berteman, teman bagi beliau adalah saudara.


Meskipun hari dimana ini telah berakhir Sebagai Guru dan Pendidik bagi Penerus Generasi Bangsa, akan tetapi tidak Untuk Bu Zeni, Beliau akan selalu dikenang sebagai Pendidik yang mencetak generasi bangsa yang baik. Banyak Siswa Siswi yang sukses yang di didik Bu Zeni.

Terima Kasih Bu Zeni,  Jasa Dan Tanggung Jawab Sebagai Guru Engkau Selalu Di Hati dan akan Dikenang Selalu.

Teruslah menebar kebaikan dengan ilmu yang bermanfaat dan menjadi sosok yang senantiasa dicontoh semua orang



  • Sebuah gelombang, air mata, dan perpisahan. Tidak akan pernah lekang oleh zaman. Ingatlah hari dimana kita bertemu dan berpisah. Tempat ini akan selalu sedia menerima Anda. Sesekali tetaplah berkunjung agar hubungan persaudaraan tidak akan kandas.
  • Hanya berpisah dalam hubungan kerja. Jangan sesekali memutuskan hubungan saudara. Tetaplah saling menghubungi. Karena Anda selalu ada di hati. Selamat pensiun, tetaplah menjadi orang yang berguna.
  • Semua akan merindukan setiap jam bersma Beliau. Ucapan selamat tinggal ini hanya sebuah doa agar Anda selalu sukses.




iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang