NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Masuki Hari Terakhir, PAS Berlangsung Lancar dan Tertib

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Masuki Hari Terakhir, PAS Berlangsung Lancar dan Tertib

Sabtu, 11 Desember 2021
Masuki Hari Terakhir, PAS Berlangsung Lancar dan Tertib
Sabtu, 11 Desember 2021


Kandat, 11 Desember 2021, Memasuki hari terakhir penyelenggraan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil 2021/2022 di UPTD SMPN Negeri 2 Kandat sejauh ini terpantau lancar dan tertib. Pelaksanaan ujian semester ganjil dimulai sejak Senin (6/12) yang lalu berjalan dengan lancar dan tertib.

Kepala Sekolah Bapak WAWAN SARUDI, M.Pd. mengatakan, “Dalam enam hari ini para siswa di UPTD SMP Negeri 2 Kandat menjalankan PAS semester ganjil, dimulai dari siswa kelas IX, VIII dan VII”. Dan Alhamdulillah sejak hari pertama, semuanya berlangsung dengan tertib dan lancar” sambungnya. Lebih lanjut Waka Kurikulum Ibu ARI WIJAYANTI, S.Pd. Ini menjelaskan, PAS semester ganjil merupakan tahap akhir dalam menyelesaikan proses pembelajaran selama satu semester di jenjang kelas yang sedang diduduki dalam satu semester.

Menurut Kepala Sekolah, pelaksanaan PAS semester ganjil di SMP yang sedang dipimpinnya saat ini telah berjalan baik dan sesuai dengan prosedur yang diberlakukan dalam ujian semester terutama dalam hal ketuntasan belajar, setiap siswa harus mencapai nilai KKM karena nilai tidak boleh ada yang tidak tuntas.

“Untuk PAS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 ini diikuti 610 Peserta”, tukas Waka Kurikulum (Bu Ari) di ruang Panitia.

Sementara di hari sebelumnya beruntun Pengawas PAS Ruang (Guru) . Menurutnya proses penyelenggaraan PAS ini berjalan baik.  “Terima Kasih kepada Panitia yang telah menyiapkan dengan baik pelaksaan ujian pada PAS semester ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 kali ini sehingga siswa dapat melaksanakan ujian dengan lancar dan tertib”.



Spendaka Jaya..

Jayalah Spendakaku..





iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang