NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

Juara 1 Guru Prima Jenjang SMP SLCC Provinsi Jatim

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

Juara 1 Guru Prima Jenjang SMP SLCC Provinsi Jatim

Sabtu, 18 Desember 2021
Juara 1 Guru Prima Jenjang SMP SLCC Provinsi Jatim
Sabtu, 18 Desember 2021

Mempersiapkan guru profesional harus memenuhi sejumlah kriteria, antara lain memiliki kompetensi kepribadian, profesional, kependidikan, sosial, sertifikat pendidik, program induksi, dan program pengembangan keprofesian berkelanjutan. Smart Learning and Character Center (SLCC) PGRI Provinsi Jawa Timur menjadi bagian penting dalam menjalankan tugas dan fungsi PGRI sebagai organisasi profesi. Tujuan utama SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan keterampilan, kompetensi, kemampuan, kualifikasi guru di bidang pedagogi cyber dan soft skill. SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur menjadi sebuah wadah dalam pengembangan ide untuk lebih terbuka melihat peluang dan tantangan dalam pembelajaran.

Dalam rangka mengoptimalkan pembelajaran, guru harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi, dan tidak dibatasi lagi oleh ruang kelas. Untuk itu, SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur yang mengambil peran sebagai lembaga pengembangan kompetensi guru, tempat untuk menggodok, melatih atau mendiklat para guru, terkait pembelajaran dan pembentukan karakter melalui teknologi informasi. SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur juga fokus terkait penyelenggaraan seminar, talk show serta diklat pembelajaran menggunakan teknologi digital dan pendidikan karakter. Dengan demikian, profesi guru menjadi lebih kompeten, profesional dan diharapkan bisa sejahtera di masa mendatang.




Dengan ini SLCC Provinsi Jawa Timur mengadakan Lomba Prima menurut satuan Tingkat Pendidikan, Mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. Lomba Prima Sendiri termasuk dalam Kategori Cerdas Cermat. Dan dalam Lomba tersebut Alhamdullilah Dari Tingkat Satuan Pendidikan SMP, Ibu Kuni Adiniyah, S.Pd. menjadi Juara 1.

"Selamat dan Sukses Selalu"

Semoga dengan menjadi Juara 1 Lomba Prima ini Bu. Adin bisa di sapa begitu menjadi lebih maju lagi khususnya dan memajukan pendidikan di UPTD SMP NEGERI 2 KANDAT pada umumnya.

 


iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang