NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

WORKSHOP PJOK

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

WORKSHOP PJOK

Sabtu, 20 November 2021
WORKSHOP PJOK
Sabtu, 20 November 2021

SMPN 2 Kandat dalam Workshop Mapel PJOK dengan Tema "REVIEW KURIKULUM" Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan kali ini di wakili oleh Ibu Muji Rahayu, S.Pd. Dalam Workshop ini Ibu Muji Rahayu, S.Pd.mengharap agar Lebih Baik dalam era pendidikan modern ini.
Workshop pendidikan menjadi salah satu strategi untuk menjawab tantangan zaman. Kegiatan tersebut sudah umum dilakukan. Istilah workshop juga bisa diartikan sebagai lokakarya. Sifatnya sendiri berbentuk forum diskusi ilmiah. Forum diselenggarakan pada berbasis pada kalangan tertentu. Salah satunya kalangan terlibat di dalam perkembangan pendidikan.
Lokakarya dilaksanakan oleh sejumlah orang yang memiliki latar belakang tertentu. Tergantung dari pembahasan atau tema yang dibahas dalam acara tersebut. Jika temanya adalah pendidikan, maka orang-orang yang ada di dalamnya juga harus memiliki latar belakang di bidang tersebut. Hal ini penting mengingat tujuannya adalah membahas suatu permasalahan di suatu bidang.
Tidak hanya itu, tujuan diadakannya workshop juga memberikan edukasi atau wawasan bagi pesertanya. Dengan kata lain, workshop tidak melulu membahas permasalahan. Namun, biasanya dalam diskusi selalu ditemukan masalah. Lewat diskusi ditemukanlah pemecahan dari masalah tersebut. Diskusinya juga terdiri dari beberapa kegiatan seperti penerapan teori, praktik dan penyampaian ide gagasan.
Dalam workshop biasanya peserta juga digali keterampilannya. Hal ini guna memberikan edukasi maksimal kepada peserta didik. Sehingga wawasan yang dibahas di dalam lokakarya bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dalam hal pembelajaran modern. Dengan demikian, workshop pendidikan dilaksanakan memberikan manfaat besar bagi pesertanya dan realisasikan kepada Siswanya khususnya Siswa SMPN 2 Kandat.


By. SMPN 2 KANDAT

iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang