NGBdMqJaNaFbNatdMWVbLWR4MDcsynIkynwbzD1c

WORKSHOP BK

BLANTERLANDINGv101
1606433523804128295

WORKSHOP BK

Minggu, 21 November 2021
WORKSHOP BK
Minggu, 21 November 2021
Dalam kali ini Bu Suci Wulandari, S.P.d. mewakili SMPN 2 Kandat dalam Workshop Guru BK se-Kabupaten Kediri. Beliau mengikuti workshop ingin memperdalam Pendidikan nya selama menjadi Guru BK, serta menambah wawasan dan ilmu yang selama ini telah dijalani. selain hal itu dengan workshop juga ingin menambah teman atau rekan untuk dijadikan tukar pengalaman yang ada selama menjadi Guru BK.

Dan arti Workshop itu sendiri adalah suatu kegiatan saat sekelompok orang dengan bidang dan minat yang sama berkumpul dengan beberapa orang ahli untuk melakukan kegiatan interaksi bersama untuk membahas topik tertentu.

Kegiatan ini agak berbeda dengan seminar yang pesertanya hanya bertugas sebagai pendengar saja. Workshop bersifat komunikasi dua arah yang melibatkan seluruh peserta secara aktif dengan pelatihan dan dilakukan praktis secara langsung.









Ada beberapa macam workshop yang biasa diadakan, seperti Workshop Digital Marketing, Public Speaking, memasak, desain, kepenulisan, dan yang lainnya. Kegiatan ini umumnya memiliki jumlah peserta dengan skala yang lebih kecil daripada seminar untuk pelatihan yang lebih efektif. Selain itu, tak jarang juga kegiatan workshop dilakukan selama berhari-hari dengan topik yang berkesinambungan dalam satu bidang yang sama.

By. SMPN 2 KANDAT


iklan banner

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang